Friday, October 24, 2014

Kata Kata Pacaran Jarak Jauh

"Andai waktu bisa menyatukan

kita,walau terpisah jarak yg sangat

jauh. Karna aku tak dapat hidup

tanpa diri mu"

"Orang selalu mengatakan kesabaran itu ada batasnya, namun bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk menunggu dirimu kembali"


"Jadilah orang yang terbaik, bukan untukku tapi untukmu sendiri, karena bagiku yang terbaik adalah dirimu"

"Setiap tatapan terhalang oleh jarak dan waktu, namun akau yakin cinta akan membiaskan!

"halangan tersebut Terkadang cinta itu'aneh, dia tidak selalu'datang dari orang terdekat, melainkan dari kamu yang jauh disana"


"Aku hanya membutuhkan orang yang mampu menjaga, membinmbing, dan mencintai aku, meskipun tanpa harus berada disisiku."

"Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, cinta merekalah yang siap diuji Ketika aku berhenti mengeluh, saat itulah aku aku mulai berhenti mencintaimu."

"Mungkin mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun dan masih saling setia"

"Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati kita tidak akan bisa terpisah"

"Jarak bukanlah suatu hambatan dalam hubungan kita, tapi itulah yang semakin membuat kita kuat"

No comments:

Post a Comment